John Maple

SMK SUKAWATI SRAGEN


SMK SUKAWATI SRAGEN

SMK SUKAWATI SRAGEN yang terletak di Jalan Mawar No 06 merupakan salah satu tempat untuk menempuh ilmu. Di SMK SUKAWATI mengampuh jurusan Teknik Pemanfaatan Tenaga Listrik, Teknik Permesinan, dan Teknik Mekanik Otomotif. Dan sekarang akan ditambah satu lagi yaitu Teknik Informatika. SMK SUKAWATI juga merupakan sekolah Terakreditasi B (baik), Standart Nasional Dan sekolah itu merupakan sekolah yang paling tua di sragen. Guru gurunya juga ramah tamah kepada semua murid, gag bakal bosen deh kalo jadi murid sana, have fun mulu, hehe. Dalam mengajarakan pelajaran siswa cepat dalam memahami apa yang diberikan oleh guru. Dan dalam penyampaian pelajaran itu siswa tidak akan jenuh karena gurunya itu gokil gokil abis, tapi kalo ada siswa yang bikin kesel guru pastinaya tu siswa dapat peringatan, tapi kalo masih ngeyel yaw terpaksa harus dihukum biar itu siswa jera dan tidak mengulangi lagi. Fasilitas yang diberikan dari sekolah itu juga sangat menguntungkan bagi pihak siswa sendiri. Siswa dapat lebih aktif dalam menjalankan kegiatan praktek. Saya berharap semoga SMK SUKAWATI semakin maju. Jaya terus SUKAWATI.


Ini merupakan bagian depan dari SMK SUKAWATI SRAGEN. Pada saat kita akan masuk kedalam Smk Sukawati maka kita akan melihat papan itu.


SALAH SATU KEGIATAN DARI SMK SUKAWATI SRAGEN
Dari beberapa foto yang saya ambil dari hp, saya hanya memilih dari beberapa kegiatan, yaitu kegiatan praktek yang dilakukan dari siswa Smk Sukawati yang dilakukan di belakang sekolahan.
1. Siswa sedang melakukan praktek las listrik
2. Siswa sedang melakukan praktek menggunakan mesin bubut
3. Siswa sedang melakukan praktek memperbaiki mesin mobil
4. Suasana dalam ruang Teknik Permesinan

INI MERUPAKAN KEGIATAN UJIAN PRAKTEK SMK SUKAWATI

Dalam sela-sela waktu ujian praktek saya sempatkan diri untuk memfoto rekan-rekan yang sedang menjalankan ujian praktek.
Ini salah satu kegitan ujian praktek agama yang dilakukan di mushola sekolah. Ujian praktek agama kita disuruh dapat melaksanakan sholat jenazah dan dapat membaca Al Qur’an.
Banyak sekali murid yang belum bisa, tetapi meraka yakin kalo meraka bisa. Meraka menghafalkan apa yang harus meraka hafalkan, alhasil meraka bisa jalani ujian praktek itu.foto292


FOTO-FOTO SAAT UJIAN PRAKTEK OLAHRAGA(RENANG)

Pada hari sabtu tanggal 04 April 2009 di kolam renang kartika kita murid dari Smk Sukawati menjalankan ujian praktekl renang.
Yaitu kita harus dapat renang dari selatan keutara, bagi yang gag bisa renang kita bisa renang ditempat yang dankal di tempat anak2 ablaita renang. hehehe… just kiding brow. Iya bagi yang gag bisa renang kita renag dari barat ketimur. Itu aja ada yang gag kuat nafasnya, belum sampai tujuan udah berhenti, itu PP(pulang-pergi). Jadi kalo udah sampai di timur kita harus kembali lagi kebarat untuk mengambail nilai.



INI ADALAH KENANGAN WAKTU AKU MASIH SEKULAH..
Inilah saat saat tang paling ditunggu tunggu setelah kita menjalankan ujian nasional dan ujian akhir sekolah yaitu PENGUMUMAN. Banyak sekali siswa yang masih bimbang hatinya, bingung, ragu. Ini lulus pa gag yaw?
Tapi mereka yakin kalo mereka akan lulus. Nah waktu yang ditunggu datang. Akhirnya pada tanggal 13 hari sabtu pengumuman buat kelulusan, tapi sayang SMK Sukawati belum mengeluarkan pengumuman ujian nasional. Akhirnya pengumuman ditunda pada hari senin. Selang 2 hari kemudian hari senin datang dengan begitu cepat, para siswa pada takut kalo tidak lulus nanti. ALHAMDULILAH saya lulus, senengnya hati ini, sudah 3 tahun saya mencari ilmu di SMK Sukawati tapi hanya di tentukan 3 hari. Sebenernya sih tidak adil, tapi mau gimana lagi kita cuma bisa pasrah dengan peraturan pemerintah.


Ni saat kita lagi istirahat di lapangan brambang, setelah dibubarkan sama POLISI. kita foto2 dulu buat kenang2an.

Kemudian kita melanjutakan perjlanan ke kemuning..

Kalo ini saat kita lagi istirahat di kemuning, batu jamus, karang anyar.

Ini pada saat kita lagi meluapin kesenengan kita dengan mengegas gas sepeda motor kita sampai kita menari2 hingga kita kecapekan.

Pada akhirnya datang mobil POLISI buat membubarkan kita, kita semua pada lari buat menyelamatkan diri. Disinilah rasa senang yang aku rasain. Main kejar2an ma POLISI, padahal aku sendiri belum pernah ngrasain ini. pada hari itu aku sueneng buanget…

Hey guys… lama sekali saya tak mengotak atik blog saya, tentang sekolah saya dulu..
Hmmmm jadi kangen banget sama rekan rekan semua.. pada udah kerja, kuliah atau udah pada uadah nikah yaw…
Salam sukses aja yaw buat rekan rekan saya yang sekarang pada pergi mencari jati diri mereka, mencoba untuk mendapatkan pengalaman yang berharga untuk kehidupan ini.
Inni saya punya sedikit video yang dulu waktu saya lulusan. Tapi baru sekarang bisa aku upload di blog ini.
Tapi sebelumnya saya juga minta maaf kalau gambarnya kurang baik. karena nie gambar camera hp dan camera hp saya kurang bagus,jadi gambarnya juga kurang bagus.
1. Waktu Saya dan rekan rekan berada di lapangan Brambang
2. Waktu saya akan berangkat konvoi

3. Saat kita lagi Istirahat

2 Tanggapan to "SMK SUKAWATI SRAGEN"

salam buat guru2 di stm sukowati sragen dari alumni 1998, Triyono bagi2 temen2 yang kenal aku email aku dong, banyak yang hilang. Karena aku sekarang di kota Gresik. Makasih….

kami bangga akan sekolah kami dulu waktu kami sekolah tempatnya sangat jelek tapi sekarang memang kamim bangga sangat maju pesat,maklum kami dulu lulusan tahun 1982/83 maju terus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Contact Person

Jhon Maple

Juni Eko Kuncoro 085725476726

jek.100webspace.net

Daftar Pengunjung

Visitor

free counters

Patner

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
ilmuwebsite.com
ilmuwebsite.com

tutorial ilmu grafis indonesia
ilmugrafis indonesia

Info-Berita Cas Cus

O’clock

Calender Hijriah

favorit

RSS Olah raga

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Berita Terkini

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Detik.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Sekilas info

RSS Selebrity Info

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kalender

Desember 2016
S S R K J S M
« Jun    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: