John Maple

Archive for the ‘Uncategorized’ Category


Jaman sekarang sangat berbeda dengan jaman dahulu, sekarang mau ngapa-ngapain itu pasti banyak hukumnya. Yang inilah, yang itulah, banyak yang juga menentang. Tapi apa boleh buat, mereka hanya bisa pasrah dengan pemerintahan. Alhasil, hukum dibuat hanya untuk ditentang dan dilanggar. Karena menurut sebagian mereka yang miskin mereka tak bisa menetang hukum tersebut karena mereka tak punya apa-apa. Hanya bisa diperbudak sama orang-orang yang tak berprimanusia. Hanya mementingkan kepentingannya sendiri, tak pernah melihat kepentingan orang lain. Mungkin menurut mereka. Kalau mereka sudah punya uang, mereka bisa membeli semuanya dengan uang. Baca entri selengkapnya »

Akhir-akhir ini saya sering melihat di lingkungan saya terutama, banyak sekali sebuah hubungan (pertemanan) rusak/hancur hanya karena sebuah cinta. Yang dimana sebuah cinta itu dapat dicari ketika pertemanan itu dijalain dengan erat. Saya sendiri bisa menyimpulkan begini.

“Orang yang sudah menjalin sebuah percintaan, terutama yang lagi pacaran, mereka cenderung lagi senang-senangnya merajut kasih sayang dan cinta yang belum pernah mereka rasakan ketika menjalin sebuah persahabatan dahulu. Tapi ketika mereka memutuskan hubungannya sebagai sepasang kekasih, mereka juga akan memutuskan tali persahabatan tersebut.”

Itu sedikit kesimpulan saya tentang sebuah arti pertemanan yang hilang hanya karena sebuah cinta sesaat yang tak kan pernah mereka sadari kalau hal tersebut akan membuat sebuah penyesalan saja. Baca entri selengkapnya »

Halo rekan rekan bloger semua, apa kabar dengan anda hari ini? Semoga masih dalam keadaan sehat. Kali ini saya ingin sekali membahas tentang perasaan sayang, atau perasaan suka sama lawan jenis kita. Terutama buat anda yang baru pertama kali merasakan jatuh cinta, pasti sulit bukan untuk menghilangkan perasaan itu? Kecuali buat anda yang suka banget memainkan perasaan orang lain, yaw pacaran Cuma, hanya untuk senang senang aja. Berbeda sama orang yang benar benar menjalani hubungan special atau pacaran itu dengan santai, biasa saja. Tak begitu mementingkan suatu hubungan special tersebut. Karena mereka tahu kalau dalam ajaran agama meraka tak di ajarkan untuk melakukan hal tersebut, tapi untuk mereka yang tak tahu apa apa, justru menyalah gunakan dari arti tersebut. Baca entri selengkapnya »

Emang nggak gampang jadi pemimpin, tapi dalm sebuah organisasi, diperlukan satu orang pemimpin. Ya tentu orang ini harusnya punya keistimewaan utama, yaitu jiwa kepemimpinan. Nah, pertanyaan-pertanyaan dibawah ini munkin bisa menguji gimana pndanganmu sebagai seorang pemimpin dan tahu kelemahan serta kelebihanmu. Pemimpin nggak takut dikritik ‘kan? Baca entri selengkapnya »

Terkadang kita tak menyadari kalau suatu mutu dalam sebuah barang atau suatu jasa itu sangatlah penting, karena itu adalah sebuah kepercayaan seseorang yang diberikan kepada kita. Dan kita harus menjaganya sebaik mungkin. Maka jika kita tak mampu menjaganya maka kita akan rugi sendiri atas semua yang telah kita perjuangkan dan ternyata itu berakhir sia sia. Sungguh sangat kasihan sekali.

Missal saja kita menjalankan sebuah bisnis. Yaw sebut saja bisnis online karena kita sekarang sedang online. Bisnis online itu cara kerjanya mencari orang, dan di ajak untuk gabung, kalau dia mau gabung maka kita akan mendapatkan hasil, tapi kalau mereka tak mau gabung yaw kita hanya bias menerima ucapan Terima Kasih saja. Baca entri selengkapnya »

Itulah pertanyaan saya untuk mereka yang senang sekali membuat sesuatu hal yang sangat dibenci sama Allah, sesuatu hal yang tak seharusnya mereka lakukan. Karena internet adalah tempat untuk menampung informasi untuk mereka yang membutuhkan informasi, sehingga itu memudahkan mereka untuk mencari informasi sebanyak banyaknya. Tapi ada juga orang yang usil, justru internet di jadikan tempat untuk melakukan kejahatan atau untuk tempat menjual film film porno. Yaw, karena mereka tahu kalau pengguna internet itu sungguh sangatlah banyak sekali, tak Cuma hanya satu orang saja, melainkan seluruh dunia kini sudah menggunakan internet. Jadi mereka bias leluasa melakukan perbuatan yang sangat merugi sekali itu.

Sekarang ini, emang lagi jamannya dunia internet. Dari anak kecil yang belum sekolah sampai mereka yang sudah tua itu saja sudah tahu tentang internet, dan mereka itu semua bisa menggunakan internet. Dari HP misalnya atau mereka bisa menggunakan modem yang bisa di pakai untuk internet dari rumah. Tinggal colok sudah deh tersambung. Tinggal masuk kedalam situs yang dia inginkan saja Baca entri selengkapnya »

Kali ini saya Cuma pingin cerita saja tentang hal kemarin yang sudah menimpa saya waktu saya masih bekerja di tempat kerja saya. Saya bekerja di bagian Bengkel Sepeda Motor. Dan Alhamdullilah saya sudah bekerja kurang lebih 6 bulan, yaw sudah bias, walaupun tidak begitu pintar sekali, karena yaw baru kok. Padahal sekolah di SMK jurusan Otomotif. Hmmmm…. Sungguh Terlalu. Yaw maklum, ingatan manusia kan terbatas. Jadi sedikit luping (lupa-lupa ingat). Hehehehehe…. Yaw selama saya masih sekolah sih, saya emang bisa mbengkel, pa lagi kalau Bengkel Sepeda Motor, saya sudah bisa. Karena sudah lama sekali tak di asah lagi yaw jadi lupa deh. Saya sendiri jadi nyesel deh, sudah menyia nyiakan ilmu yang sudah saya dapat, tapi tak saya applikasikan atau saya bagikan jadi saya sendiri yang rugi. Baca entri selengkapnya »


Contact Person

Jhon Maple

Juni Eko Kuncoro 085725476726

jek.100webspace.net

Daftar Pengunjung

Visitor

free counters

Patner

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
ilmuwebsite.com
ilmuwebsite.com

tutorial ilmu grafis indonesia
ilmugrafis indonesia

Info-Berita Cas Cus

O’clock

Calender Hijriah

favorit

RSS Olah raga

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Berita Terkini

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Detik.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Sekilas info

Kalender

Juli 2017
S S R K J S M
« Jun    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2 pengikut lainnya