John Maple

Archive for the ‘lain lain’ Category

Halo rekan rekan bloger semua, apa kabar dengan anda hari ini? Semoga masih dalam keadaan sehat. Kali ini saya ingin sekali membahas tentang perasaan sayang, atau perasaan suka sama lawan jenis kita. Terutama buat anda yang baru pertama kali merasakan jatuh cinta, pasti sulit bukan untuk menghilangkan perasaan itu? Kecuali buat anda yang suka banget memainkan perasaan orang lain, yaw pacaran Cuma, hanya untuk senang senang aja. Berbeda sama orang yang benar benar menjalani hubungan special atau pacaran itu dengan santai, biasa saja. Tak begitu mementingkan suatu hubungan special tersebut. Karena mereka tahu kalau dalam ajaran agama meraka tak di ajarkan untuk melakukan hal tersebut, tapi untuk mereka yang tak tahu apa apa, justru menyalah gunakan dari arti tersebut. Baca entri selengkapnya »

Iklan

Itulah pertanyaan saya untuk mereka yang senang sekali membuat sesuatu hal yang sangat dibenci sama Allah, sesuatu hal yang tak seharusnya mereka lakukan. Karena internet adalah tempat untuk menampung informasi untuk mereka yang membutuhkan informasi, sehingga itu memudahkan mereka untuk mencari informasi sebanyak banyaknya. Tapi ada juga orang yang usil, justru internet di jadikan tempat untuk melakukan kejahatan atau untuk tempat menjual film film porno. Yaw, karena mereka tahu kalau pengguna internet itu sungguh sangatlah banyak sekali, tak Cuma hanya satu orang saja, melainkan seluruh dunia kini sudah menggunakan internet. Jadi mereka bias leluasa melakukan perbuatan yang sangat merugi sekali itu.

Sekarang ini, emang lagi jamannya dunia internet. Dari anak kecil yang belum sekolah sampai mereka yang sudah tua itu saja sudah tahu tentang internet, dan mereka itu semua bisa menggunakan internet. Dari HP misalnya atau mereka bisa menggunakan modem yang bisa di pakai untuk internet dari rumah. Tinggal colok sudah deh tersambung. Tinggal masuk kedalam situs yang dia inginkan saja Baca entri selengkapnya »

Kalau kita lihat, orang yang suka menulis itu sangatlah sedikit minatnya. Yaw saya juga mengerti, kalau menulis itu bukanlah pekerjaan yang mudah. Banyak sekali hal hal yang perlu di ketahui dalam menulis. Beda halnya sama orang yang suka menulis, dia tak memperdulikan tentang apa yang akan dia menulis, yang penting dia bisa menulis dan bisa mengexpresikan perasaannya dalam sebuah tulisan. Misalnya saja orang suka banget nulis diary, secara tidak langsung orang tersebut mempunyai bakat untuk menulis sesuatu yang mungkin bisa membuat dirinya itu berarti. Contoh saja saya, sebenarnya saya itu tidak suka menulis. Toh, ini tidak akan bisa membuat saya sukses. Itu pendapat saya, tapi kenyataanya. Setelah saya menulis, hasilnya saya bisa mengexpresikan semua perasaan saya kedalam tulisan tersebut. Dan hebatnya lagi, saya pingin membuat novel yang laris di pasaran. Padahal itu Cuma angan angan saya saja. Walaupun, kemungkinan besar, emang tidak bisa. Hehehehe….. yaw, buat saya yang penting enjoy saja. Tak perlu mempunyai harapan yang tinggi tinggi, takut kalau sudah jath, gag bisa bangkit lagi. Baca entri selengkapnya »

Banyak sekali bisnis yang berada di sekitar, dari bisnis yang halal sampai bisnis yang haram. Tapi mereka yang tahu, kalau bisnis tersebut haram tapi mereka tetep aja melakukan hal tersebut. Sama saja mereka itu mencarai rezeki yang tak halal, itu bisa membuat rugi diri sendiri.

Berbeda dengan bisnis yang halal, yang benar benar di ridho’i Allah SWT. Pasti yang melakukan bisnis yang kayak gini ini tu sulit, karena godaannya emang berat sekali. Pintarnya setan itu kalau manusia sudah merasakan sesuatu hal yang bisa merasakan bahagia dengan cepat tanpa ada pengorbanan dulu itu, pasti akan membuat manusia tersebut ketagian melakukan bisnis tersebut. Baca entri selengkapnya »


Ada banyak sebab yang membuat kamu semua(para remaja) melakukan pacaran. Tapi, bila saya klarifikasi paling tidak ada 2 sebab utama mengapa kamu ngelakuin pacaran.

Sebab I
Tuntutan biologis

Saat usia kamu memasuki usia remaja organ organ reproduksi kamu udah mulai bekerja. Kamu yang cowok mulai bergetar getar kalo deket deket ma cewek. Begitu juga sebaliknya. Inilah yang disebut masa pubertas. Pada masa ini kamu akan mengalami sensasi seksual. Akibat perubahan diri kamu.
Menurut Elizabet B. Hurlock dalam psikologis. Perkembangan pubertas adalah periode perkembangan ketika anak anak berubah dari mahluk asek sual menjadi makhluk seksual. Masa pubertas adalah suatu tahap dalam perkembangan dimana terjadi kemantangan alat alat seksual dan tercapai kemampuan reproduksi. Baca entri selengkapnya »

Tahukah kamu rekan rekan semua, penyesalan itu tak perlu di sesali tapi justru kita syukuri. Kenapa harus di syukuri? Karena semua itu hanya membuat rekan rekan semua tak bisa bangkit, setelah jatuh dari tingkat 100. (buset tinggi amat, tingginya kayak apa yaw) Tapi jika rekan rekan semua mendyukuri atas semua yang rekan rekan dapatkan, insya Allah rekan rekan semua bisa berjalan untuk menaiki tangga lagi, muali menyususn strategi gimana caranya biar bisa mencapai lantai palig atas, padahal jika kamu langusng ke atas tanpa melalui tangga, kalau kalian jatuh maka kalian tak akan bisa bangkit lagi dan memulai untuk berjalan melewati tangga lagi. Beda halnya kalau rekan rekan semua melewati tangganya dengan setapak demi setapak sehingga rekan rekan semua bisa merasakan nikmatnya/indahnya proses yang tak bisa di rasakan sama orang yang tak mau berusaha. Baca entri selengkapnya »

Banyak sekali para pencari kerja(CANAKER) yang tidak mengetahui bagaimana cara pengiriman atau pembuatan surat lamaran dalam bentuk email. Sebenarnya ini sangatlah sepele sekali tapi ini sangat berarti sekali untuk sebuah perusahaan yang benar benar bonafit. Misal, anda ingin melamar pekerjaan di PT. ASTRA DAIHATSU MOTOR. Kemudian anda disuruh untuk melamar dengan menggunakan email dan anda tidak tau sama sekali. Sangat disayangkan sekali kalau anda tidak tau. Karena surat lamaran dengan emil akan menunjukan kepada perusahaan kalau anda itu paham dalam dunia internet. Banyak sekali para pencari kerja dari desa dan mereka tidak tau tentang dunia internet. Kemudian ada seorang temannya yang merekomendasikan kalau dia harus mengirimkan surat lamaran berupa email. Sedangkan dia tidak tau bagaimana caranya. Nah sekarang saya akan berbagi ilmu dengan anda. Karena saya juga pernah mengirimkan surat lamaran berupa email. Caranya cukup sederhana dan tidak membingungkan. Dalam pengiriman surat lamaran harus rapi, terus dalam penggunaan kosa kata juga akan dinilai oleh perusahaan.
Dalam pembuatan surat lamaran dengan email itu harus ada judul email tersebut kemudian ditujukan kepada siapa. Setelah itu CV, SKCK, KARTU KUNING, KTP dll bisa dikirim lewat lampiran. Ingat surat lamaran harus anda tulis di dadan email. Kemudian ukuran email tersebut harus kurang dari/max 300kb. Kirim file sesuai dengan permintaan perusahaan. Selesai deh. Gampangkan?? Saya yakin kalau anda niat dalam mencari kerja dan dengan menggunakan metode pengiriman email, pasti anda tau maksud saya. SELAMAT MENCOBA!! GOOD LUCK.


Contact Person

Jhon Maple

Juni Eko Kuncoro 085725476726

jek.100webspace.net

Daftar Pengunjung

Visitor

free counters

Patner

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
ilmuwebsite.com
ilmuwebsite.com

tutorial ilmu grafis indonesia
ilmugrafis indonesia

Info-Berita Cas Cus

O’clock

Calender Hijriah

favorit

RSS Olah raga

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Berita Terkini

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Detik.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Sekilas info

Kalender

September 2017
S S R K J S M
« Jun    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2 pengikut lainnya