John Maple

PENYESALAN ITU TAK PERLU DI SESALI

Posted on: 11 Januari 2010


Tahukah kamu rekan rekan semua, penyesalan itu tak perlu di sesali tapi justru kita syukuri. Kenapa harus di syukuri? Karena semua itu hanya membuat rekan rekan semua tak bisa bangkit, setelah jatuh dari tingkat 100. (buset tinggi amat, tingginya kayak apa yaw) Tapi jika rekan rekan semua mendyukuri atas semua yang rekan rekan dapatkan, insya Allah rekan rekan semua bisa berjalan untuk menaiki tangga lagi, muali menyususn strategi gimana caranya biar bisa mencapai lantai palig atas, padahal jika kamu langusng ke atas tanpa melalui tangga, kalau kalian jatuh maka kalian tak akan bisa bangkit lagi dan memulai untuk berjalan melewati tangga lagi. Beda halnya kalau rekan rekan semua melewati tangganya dengan setapak demi setapak sehingga rekan rekan semua bisa merasakan nikmatnya/indahnya proses yang tak bisa di rasakan sama orang yang tak mau berusaha.

Jika rekan rekan semua berusaha dengan penuh kesabaran dan dengan hati yang iklas, insya Allah kamu semua juga akan mendapatkan hasil yang tak bisa kalian bayangkan sebelumnya, tapi semua itu juga tak ketinggalan dengan doa. Walau gimanapun doa itu juga penting buat rekan rekan semua. Supaya Allah itu bisa mengabulkan keinginan rekan erkan semua. Dan harapan harapan yang sudah terbenak dalam hati. Itu semua bisa terwujud dengan mudah. Jika rekan rekan semua mau berusaha, berani untuk mencoba, dan tidak takut gagal.

Berusaha itu lebih abik dari pada hanya bisa mengantungkan diri sama orang lain. Karena dengan begitu itu bisa membuat rekan rekan semua menjadi mandiri. Mau mnejalani hidup yang begitu keras ini. Tak gentar akan semua rintangan yang akan menghadang rekan rekan semua.

Yang penting itu berusaha dan berdoa. Terus jika rekan rekan semua jatuh, harus berani untuk bengkit lagi dan berani memulai lagi, jadikan semua itu sebagai pengalaman. Janganlah rekan rekan semua negative thinking. Sebenarnya negatife thinking itu boleh tapi kita juga harus melihat sikon. Jika kita terlalau serng melakukan hal tersebut maka kita tak akan menjadi orang yang sukses. Karena negative thinking itu sama saja kita itu berfikir kebelakang bukan kedepan. Jika rekan rekan berfikir kebelakang terus maka rekan rekan semua juga tak akan maju, yang ada rekan rekan semua akan jatuh, dan tulang rekan rekan itu menjadi hancur berkeping keeping sampai tak terlihat lagi.

Bagaimana rasanya yaw? Mesti sakit banget. Yaw, saya sendiri juga pernah kok mengalamin kayak gitu tapi itu semua saya bikin mudah, ku tebarkan senyum kepada semua orang, menyapa dan mengucapkan salam kepada orang lain. Sehingga orang itu tak tahu kalau saya itu sedang sakit yang begitu dalam. Dengan begitu saya bisa menrangkai tulang tulang saya yang sudah hancur itu, sampai akhirnya saya bisa mendapatkan tulang yang begitu sempurna yang tak akan rapuh jika jatuh nantinya. Sekarang waktunya saya untuk membuat baju yang terbuat dari baja, supaya semakin kuat lagi.

Setelah membutuhkan waktu yang sangat lama sekali, akhirnya pakaian itu jadi dan saya pakai untuk melewati tangga yang begitu terjal dan curam, tapi itu semua tak bisa membuat saya takut atau justru tak ingin melewati. Itu semua saya lakukan hanya untuk satu tujuan yang saya harapkan. Butuh waktu yang lama untuk membuat hasil yang kita inginkan. Semua itu perlu proses dan prose situ tak lama, prose situ sangat lama sekali.

Itu semua bisa saya lakukan karena tekad dan keyakinan saya kepada Allah, jika kita mau berusaha dan berdoa maka Allah akan memberikan jalan kepada kita semua.

Dulu saya juga pernah berputus asa karena harapan yang saya harapkan itu tak bisa saya capai, dan menyesalai atas semua yang sudah saya lakukan selama ini. Sehingga saya tak bisa bangkit lagi karena saya sudah melambaikan bendera putih. Tapi kini bendera itu sudah saya turunkan, sekarang waktunya menaikan bendera putih pada lawan.

Ingat rekan rekan semua yaw, jangan pernah menyesali atas semua yang telah rekan rekan semua lakukan justru itu bisa menjadi pengalaman dan bisa menjadi guru yang paling baik dalam kehidupan rekan rekan semua.

Semoga ini bisa bermanfaat untuk rekan rekan semua, jika ada ksesalahan dalam penyampaian, saya mohon maaf, tapi jika ini bisa membuat rekan rekan semua semakin bersemangat untuk melewati kerasnya hidup ini. Alhamdullilah, saya juga ikut senang.

Tinggalkan Balasan

Contact Person

Jhon Maple

Juni Eko Kuncoro 085725476726

jek.100webspace.net

Daftar Pengunjung

Visitor

free counters

Patner

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
ilmuwebsite.com
ilmuwebsite.com

tutorial ilmu grafis indonesia
ilmugrafis indonesia

Info-Berita Cas Cus

O’clock

Calender Hijriah

favorit

RSS Olah raga

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Berita Terkini

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Detik.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Sekilas info

RSS Selebrity Info

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Kalender

Januari 2010
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2 pengikut lainnya

